BERITA TERBARU

Peringati Hari Perempuan Internasional, SCF Pamerkan Puluhan Kerajinan WBP Perempuan di DoubleTree Hotel Jakarta

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia Tahun 2021 pada tanggal 8 Maret silam, Second Chance Foundation (SCF) menjalin kerja sama dengan DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta. SCF membuka booth untuk memamerkan puluhan hasil kreasi warga binaan perempuan di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang dan Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta.

Second Chance Foundation Kembali Jalin Kerja Sama Pelatihan Keterampilan dengan Lapas Perempuan Tangerang

Second Chance Foundation (SCF) bersama Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Tangerang kembali menjalin kerja sama pelatihan keterampilan untuk warga binaan di Lapas. Hal itu ditandai dengan kehadiran perwakilan SCF dalam acara bertajuk Pembukaan Pelatihan Keterampilan Narapidana, Rehabilitasi Medis & Sosial Serta Penandatanganan Kerja Sama bersama 6 mitra kerja LPP Tangerang lainnya, Jumat (5/3/2021)

Diikuti 146 Peserta,

Second Chance Foundation Umumkan 6 Pemenang Sayembara Cerpen

Second Chance Foundation telah menggelar Sayembara Cerita Pendek bertema “Kesempatan Kedua dalam Keterbatasan Ruang, Kreativitas Tanpa Batas”. Dari 146 peserta warga binaan dan anak yang tersebar di 27 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kemenkumham di 14 provinsi Indonesia, terdapat 6 peserta yang diumumkan sebagai pemenang oleh tiga anggota dewan juri pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional, 10 Desember 2020.

Dorong Kreativitas dan Produktivitas WBP,
Second Chance Foundation Gelar Sayembara Cerpen

Sayembara Cerpen Second Chance menjadi solusi alternatif untuk mengisi celah-celah kegiatan yang tertunda karena pandemi corona yang membatasi gerak semua pihak. Kami mendorong para WBP dan Anak tetap produktif dan berkreasi meski dihadapkan dengan pandemi corona.

KONTAK KAMI

The East Tower lt. 33

Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No. 2 

RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

+62 21 579 00701

  • Facebook
  • Twitter
  • YouTube
  • Instagram